Minggu, 22 Juli 2012

Firefox OS : Melihat Fungsi Firefox OS



Mozilla membuat sistem operasi mobile terbaru yaitu Firefox OS,Dukungan banyak berdatangan dari berbagai operator yaitu operator Deutsche Telekom,Sprint,Smart,Telekom Italia,Telenor dan Etisalat.Vendor ponsel ZTE dan TCL rencananya akan merilis ponsel Firefox OS pada awal tahun 2013.







Tampilan Firefox OS dalam keadaan terkunci yang menampilkan beberapa notifikasi.dibawahnya terdapat pilihan untuk membuka ponsel atau mengakses aplikasi kamera.Tinggal digeser saja















Tampilan Homescreen Firefox OS terlihat menarik dan minimalis,menu-menu yang ada disusun dalam 4 kolom dan berupa lingkaran .




Desain daftar kontak disusun berdasarkan abjad dan memperlihatkan foto pemilik nomor.









Firefox OS menampilkan keyboard qwerty lengkap di layar sentuhnya,disini tampak desain keyboardnya yang dipakai untuk mengetik email.








Tampilan sms tampak tidak jauh beda dengan OS lainnya.Berupa kotak-kotak yang menampilkan pesan dan keyboard qwerty lengkap untuk mengetik.










Tampilan aplikasi kamera juga tidak banyak berbeda dengan OS pesaingnya .Untuk menjepret ada tombol kamera di sudut kiri bawah dan preview gambar di bagian atas.Foto bisa langsung di Share ke jejaring sosial.












Tampilan foto dan gambar yang ada di ponsel Firefox OS adalah seperti ini .Foto-foto tampil memenuhi layar.














Sumber Google Nexus 7 Tablet Slim Fit Leather Case (Black) with Stand by Supcase (TM) - Color Options: Black, Sapphire Blue, Green, Purple, Light Blue, Deep Pink, Deep Blue, Red, Pink, Yellow, White

0 komentar:

Posting Komentar