Sabtu, 24 Maret 2012

Samsung Di tuduh Meniru Desain Apple



Kepala Desain Samsung membantah telah menjiplak gadget Apple seperti yang dituduhkan pihak apple,ia yakin akan dapat menandingi desain Apple yang dibuat oleh Jonatan Ive.

Tak hanya usaha keras yang memungkinkan produk baru menjadi hit. Namun juga ketepatan waktu dan teknologi harus siap untuk membuat desain tertentu menjadi kenyataan," kata Lee Minhyouk, Vice President of Design Samsung Mobile


Sebelumnya, Lee membantah keras tudingan bahwa ia meniru gadget Apple. Ia mengklaim telah bekerja keras membuat desain ponsel Galaxy dengan menciptakan ratusan sketsa sebelum produknya jadi.

Menurut Lee, desain Galaxy terinspirasi oleh produk mereka sebelumnya, Omnia. Kesuksesan Galaxy tidak bisa dilepaskan dari Omnia.

"Tanpa Omnia dan model Samsung sebelumnya, tidak akan ada Galaxy. Ada link desain di antara produk tersebut. Mereka tidak seharusnya dilihat sebagai desain yang terpecah," kata Lee.

sumber:http://beta.techradar.com/news/phone-and-communications/mobile-phones/samsung-designer-hits-back-at-apples-copycat-allegations-1073336 Google Nexus 7 Tablet Slim Fit Leather Case (Black) with Stand by Supcase (TM) - Color Options: Black, Sapphire Blue, Green, Purple, Light Blue, Deep Pink, Deep Blue, Red, Pink, Yellow, White

0 komentar:

Posting Komentar