Senin, 23 Juli 2012

Google Nexus 16GB Laris Manis Di Google Play Store



Meski mulai diterpa isu tak sedap .Google Nexus 7 tetap laris manis dipasaran .Bahkan varian 16 GB ludes terjual di Google Play Store,sehingga pembeli harus menunggu/inden untuk mendapatkannya ,versi 8GB tersedia dan bisa dikirim dalam waktu 3-5 hari pada hari kerja.

Guardian melaporkan ,Google salah sangka karena mengira Nexus 7 yang 8GB seharga USD199 akan lebih laris dibanding versi 16GB .Pasalnya ,Google mengira akan memanfaatkan sistem komputasi awan untuk menyimpan bermacam file mereka.

The Guardian mengerti bahwa bagian perencanaan Google berpikir bahwa pembeli di Google Play Store ,akan lebih berkomitmen kepada konsep Cloud perusahaan ,sehingga akan banyak menyimpan konten mereka secara online,daripada menimpanya di perangkat.

Pembeli yang tak bisa menunggu untuk mendapatkan Nexus 7 16GB mungkin akan bisa membelinya di eBay seharga USD300 sampai USD400.




sumber
Google Nexus 7 Tablet Slim Fit Leather Case (Black) with Stand by Supcase (TM) - Color Options: Black, Sapphire Blue, Green, Purple, Light Blue, Deep Pink, Deep Blue, Red, Pink, Yellow, White

0 komentar:

Posting Komentar