Jumat, 27 Juli 2012

Xperia ion ; Dengan Sistem LTE




Sony menghadirkan Xperia ion,smartphone LTE dari sony memungkinkan konektivitas yang mudah antara berbagai layar agar konsumen dapat berbagi dan menikmati konten dalam layar mana pun yang mereka pilih,apakah itu TV, laptop atau tablet.

Xperia ion memiliki layar 4,6 inci dengan tampilan HD (1280 x 720 piksel),memberikan tampilan yang brilian untuk pengalaman menonton yang superior .Bagi yang suka berfoto ria,Xperia ion mempersembahkan inovasi baru fast capture yang memastikan saat-saat penting yang tak terduga tak terlewati,kamera HD bekerja dari modus standby ke pengambilan gambar pertama dalam waktu 1,5 detik.Gambar-gambar yang mengagumkan di ambil dengan kamera belakang 12 megapiksel yang tak tertandingi dengan smartphone Android lainnya,Kamera depan dan belakang menghasilkan rekaman HD.

Xperia ion juga bersertifikasi Playstation ,menjamin pengalaman bermain game berkualitas tinggi dalam smartphone.Sayangnya ,Xperia ion menggunakan platform Android 2,3 (roti jahe).
Nantinya ,Xperia ion akan tersedia dalam dua versi ,yaitu versi LTE dan HSPA ,dengan harga sebesar Rp5,5 jutaan.

Fitur-fitur Utama Xperia ion :

- Hd Reality Display sebesar 4,6 inci dengan Mobile Bravia ® Engine dengan layar resolusi HD (1280 x 720),juga kamera belakang (1080) dan kamera depan (720) untuk rekaman HD .
- Prosesor dual-core 1,5 GHZ untuk browsing dan mengunduh konten dengan cepat ,yang dapat disimpan dalam memori internal sebesar 16GB.
- Kamera belakang 12MP dengan Sony Exmor R untuk ponsel dengan fast-capture untuk mengambil gambar dari modus standby hanya dalam waktu kurang dari dua detik.
- Berbagi secara HD melalui DLNA,HDMI dan Bravia Sync untuk dengan cepat dan mudah menyalurkan konten ke layar.







sumber
Google Nexus 7 Tablet Slim Fit Leather Case (Black) with Stand by Supcase (TM) - Color Options: Black, Sapphire Blue, Green, Purple, Light Blue, Deep Pink, Deep Blue, Red, Pink, Yellow, White

0 komentar:

Posting Komentar