Analis Gartner baru saja mengeluarkan satu set prediksi untuk pasar Cina - dan itu
mengharapkan peran besar untuk PC dan
Lenovo ponsel dalam ruang smartphone homegrown.
Memperhatikan bahwa Lenovo telah "mendapatkan momentum yang nyata" di Cina, Gartner
mengharapkan perusahaan untuk mendapatkan Nomor 1 penjualan smartphone pada tahun depan.
mengharapkan perusahaan untuk mendapatkan Nomor 1 penjualan smartphone pada tahun depan.
Ini telah menjadi gelombang
mengesankan untuk Lenovo dan kekuatan Android di dalamnya . Gartner mencatat
pangsa pasar smartphone meningkat dari 1,7 persen di Q3 2011-14,8 persen di Q3
2012, sehingga saat ini Cina No 2 merek smartphone, depan Apple (6,9 persen) dan di belakang Samsung (16,7 persen).
mengesankan untuk Lenovo dan kekuatan Android di dalamnya . Gartner mencatat
pangsa pasar smartphone meningkat dari 1,7 persen di Q3 2011-14,8 persen di Q3
2012, sehingga saat ini Cina No 2 merek smartphone, depan Apple (6,9 persen) dan di belakang Samsung (16,7 persen).
Dalam panggilan konferensi dengan para
analis pada bulan Agustus lalu, ZDNet
dikutip Lenovo Yuanqing Yang mengatakan CEO: "penjualan smartphone
kami di Cina mencapai hampir seperempat 5m ini. Telepon total volume penjualan
mencapai hampir 7m mengungguli kami Volume PC Cina untuk pertama kalinya.
analis pada bulan Agustus lalu, ZDNet
dikutip Lenovo Yuanqing Yang mengatakan CEO: "penjualan smartphone
kami di Cina mencapai hampir seperempat 5m ini. Telepon total volume penjualan
mencapai hampir 7m mengungguli kami Volume PC Cina untuk pertama kalinya.
Pada bulan Juni smartphone pangsa pasar kami di China mencapai 13%.
Sekarang kita telah melampaui Nokia dan Huawei untuk
menjadi nomor dua smartphone dan pemain semua-telepon untuk pertama
kalinya di Cina. "
Sekarang kita telah melampaui Nokia dan Huawei untuk
menjadi nomor dua smartphone dan pemain semua-telepon untuk pertama
kalinya di Cina. "
Awal bulan ini, Reuters melaporkan : Yianqing mengatakan perusahaan
diharapkan bisnis Cina smartphone untuk menjadi menguntungkan dalam
"beberapa kuartal berikutnya."
Gartner mencatat: ". [Lenovo] adalah satu- satunya smartphone pemain lokal yang
bisa bersaing dengan merek top dunia di China, berkat pengakuan merek rumah
tangganya, distribusi nasional, portofolio yang kuat dan harga yang wajar"
diharapkan bisnis Cina smartphone untuk menjadi menguntungkan dalam
"beberapa kuartal berikutnya."
Gartner mencatat: ". [Lenovo] adalah satu- satunya smartphone pemain lokal yang
bisa bersaing dengan merek top dunia di China, berkat pengakuan merek rumah
tangganya, distribusi nasional, portofolio yang kuat dan harga yang wajar"
Smartphone Lenovo pada akhir pertengahan harga dibawah pasar, dan
itu adalah bahwa harga yang terjangkau, Gartner mengharapkan untuk
mendorong banyak pertumbuhan di masa depan - mencatat bahwa "merek global
kurang kompetitif" di segmen ini.
itu adalah bahwa harga yang terjangkau, Gartner mengharapkan untuk
mendorong banyak pertumbuhan di masa depan - mencatat bahwa "merek global
kurang kompetitif" di segmen ini.
Gartner mengatakan, pihaknya juga mengharapkan Lenovo untuk
mendapatkan pangsa dari pasar terbuka di mana "merek dan distribusi lebih mapan
dari pesaing lokal."
Ketika datang ke pasar tablet di Cina,
Gartner mengharapkan pengiriman
tablet media untuk mencocokkan pengiriman PC mobile (seperti laptop)
pada tahun 2016 - mencatat bahwa media tablet menjadi jauh lebih terjangkau
di wilayah tersebut.
mendapatkan pangsa dari pasar terbuka di mana "merek dan distribusi lebih mapan
dari pesaing lokal."
Ketika datang ke pasar tablet di Cina,
Gartner mengharapkan pengiriman
tablet media untuk mencocokkan pengiriman PC mobile (seperti laptop)
pada tahun 2016 - mencatat bahwa media tablet menjadi jauh lebih terjangkau
di wilayah tersebut.
Gartner memperkirakan harga rata-rata tablet
media akan turun dari $ 262 di 2.011 sampai $ 176 di tahun 2016, dan
memprediksi pengapalan tablet media akan mencapai 57 juta unit di China pada
tahun 2016, hampir menyamai PC mobile di 58 juta unit.
media akan turun dari $ 262 di 2.011 sampai $ 176 di tahun 2016, dan
memprediksi pengapalan tablet media akan mencapai 57 juta unit di China pada
tahun 2016, hampir menyamai PC mobile di 58 juta unit.
Gartner juga mencatat bahwa media tablet adopsi di Cina tidak terbatas pada pasar
konsumen - dengan permintaan "meningkat" dari berbagai pasar vertikal
yang berbeda, termasuk perhotelan,asuransi, keuangan, transportasi ritel dan pendidikan.
"Cina adalah pasar yang ditandai dengan rasa lokal yang kuat, terutama di
smartphone yang tumbuh cepat dan pasar tablet," kata Matthew Cheung, analis
utama di Gartner,
konsumen - dengan permintaan "meningkat" dari berbagai pasar vertikal
yang berbeda, termasuk perhotelan,asuransi, keuangan, transportasi ritel dan pendidikan.
"Cina adalah pasar yang ditandai dengan rasa lokal yang kuat, terutama di
smartphone yang tumbuh cepat dan pasar tablet," kata Matthew Cheung, analis
utama di Gartner,
0 komentar:
Posting Komentar